Berita

Jokowi Dikerubungi Oleh Ibu-Ibu PKK

on

Jambur.com,Jakarta-Presiden Joko Widodo hari ini menghadiri kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Kehadiran dari Presiden Jokowi akhirnya jadi rebutan para ibu-ibu PKK.

Acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 dan Jambore Nasional Kader PKK 2017 itu dilaksanakan di Ballroom Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara, Senin (2/10/207).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Budaya Hidup Sehat dengan Kesadaran Deteksi Dini Kanker pada Perempuan untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Sejahtera”.

Presiden Jokowi menghadiri acara tersebut dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang terlihat mengenakan kebaya berwarna merah dan berselempangkan kain batik. Begitu tiba di lobby hotel, Presiden Jokowi langsung disambut meriah oleh para anggota PKK yang tidak bisa masuk ke dalam.

Begitu masuk ke dalam ruangan, Presiden Jokowi langsung disambut meriah oleh para ibu PKK yang memenuhi ruangan. Jokowi pun kemudian menyambangi barisan bangku yang ditempati ibu-ibu tersebut.

Banyak ibu PKK yang memanggil nama Jokowi lalu mendekat dan bersalaman. Begitu Jokowi mendekat, ibu-ibu PKK tersebut ‘mengerubungi’ Jokowi dan lekas mengajak bersalaman dan berfoto. Banyak juga yang berhasil foto bersama, bahkan ada yang selfie.

Di sisi seberang, sekumpulan ibu-ibu PKK lain juga memanggil Jokowi agar mendekat. Jokowi pun menghampiri.

Ada sekitar 5 menit Jokowi menghampiri kelompok ibu-ibu PKK tersebut. Kemudian Jokowi dan Iriana duduk di bangku yang disediakan.

Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you