Berita

Pecinta Ular Ditemukan Tewas Dekat Ular Piton Peliharaannya Sendiri

on

Jambur.com – Menurut laporan, seorang pecinta ular di Inggris telah ditemukan mati lemas di dekat ular piton peliharaannya.
Sun melaporkan bahwa Dan Brandon (31) ditemukan di rumahnya di Church Crookham, Inggris Selatan, di ruangan tempat ia menyimpan ular piton kesayangannya keluar dari kandang.

Pihak berwenang mengkonfirmasi bahwa Brandon meninggal karena sesak napas. Sebuah penyelidikan telah diluncurkan untuk mengetahui apakah piton itu terlibat dalam kematian Brandon atau tidak.

The Telegraph melaporkan, jika benar ular piton yang membunuh Brandon, itu akan menjadi kasus pertama dari dari semua jenis kasus di Inggris.

Brandon adalah ahli ular berpengalaman. Gambar yang diposkan ke media sosial menunjukkan Brandon dengan sejumlah ular, termasuk piton burma kuning besar.

The Guardian melaporkan bahwa halaman penggalangan dana JustGiving telah disiapkan untuk mengumpulkan uang untuk World Wildlife Fund.

“Pada tanggal 25 Agustus dan dia tiba-tiba meninggal di rumah,” jelas temannya, John Cottrell.

“Dia terobsesi dengan ular, laba-laba, burung dan semua satwa liar. Untuk mengenang kepergiannya, kami telah menyiapkan dua halaman penggalangan dana, satu untuk WWF dan satu lagi untuk RSPB.”

“Kami kesulitan untuk mencari foto untuk pemakamannya, dimana dia tidak memegang seekor laba-laba, ular, burung kecil, kodok, cacing lambat, landak, memberi makan seekor rubah, membelai ternak, berteman dengan kucing atau anjing. Jadi amal ini sepertinya pilihan yang sempurna untuk mengenangnya dan pasti akan akan sangat kami rindukan, “tambah Cottrell.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you