Berita

Djarot Kunjungi Ahok Di Mako Brimob

on

Jambur.com,Jakarta- Pada pekan lalu, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Djarot menyebutkan, Ahok saat ini semakin rajin berolahraga dan semakin punya banyak waktu untuk membaca. Salah satu judul buku yang dibaca Ahok adalah buku tentang Presiden pertama RI Soekarno.

Sambil bercanda, Djarot mengatakan dia merasa tersaingi karena Ahok kini lebih banyak membaca dibanding dirinya.

“Waduh, kalo gini saya bisa kalah ini, semua buku-buku pidato Soekarno, dia lahap semua. Waduh, hebat gitu ya. Saya bilang, saya belajar lagi,” ucap Djarot, Kamis (28/9/2017).

Tidak hanya sekadar menanyakan kabar Ahok, Djarot juga berdiskusi dan melaporkan sejumlah program yang diresmikan menjelang akhir masa jabatannya pada pertengahan Oktober.

Djarot menyebutkan, beberapa program tersebut juga muncul dari ide Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Salah satu program tersebut adalah pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Pada Oktober mendatang, Djarot berencana meresmikan 100 RPTRA.

Djarot juga melaporkan kepada Ahok terkait revitalisasi Kota Tua yang penertibannya dimulai Oktober. Salah satu bagian dari memperbaiki kawasan Kota Tua adalah diresmikannya kompleks Pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Cengkeh.

Ahok menyambut baik kehadiran Djarot dan sangat senang atas kunjungannya apalagi berdiskusi tentang program-program pembangunan Jakarta yang pernah mereka cita-cita kan berdua.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you