Berita

Kapolrestabes Mengakui Anggotanya Tembak Pengemudi Ojek Online

on

Jambur.com, BANDUNG – Agus Maulana (23) tewas dengan luka tembak pada bagian leher di pintu masuk Tol Mochamad Toha, Kota Bandung, Minggu (1/10/2017) dini hari. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo membenarkan tentang pelaku penembakan adalah anggotanya.

Hendro mengatakan, hingga saat ini ia belum bisa menyimpulkan kejadian yang sebenarnya. Sebab, ada sejumlah versi terkait kronologi kejadian tersebut.

“Memang tadi malam ada kejadian di TKP (pintu) Tol Mochamad Toha. Pada saat anggota kita empat orang dari Polsek Bojongloa Kidul akan melakukan penangkapan. Sesuai laporan polisi yang diterima dari masyarakat, terjadi tindak pidana pengeroyokan,” ujar Hendro saat ditemui seusai melayat ke rumah duka di Kawasan Jalan Moch Toha, Minggu siang.

Hendro mengatakan, pada saat anggotanya melakukan penangkapan, terjadi kesalahpahaman hingga terjadi keributan.

“Pada saat akan melakukan penangkapan terjadi keributan, terjadi kesalahpahaman sehingga anggota ada yang dikeroyok dan mengalami luka-luka. Tiba-tiba terdengar bunyi letusan senjata api dari salah satu anggota kita,” sebutnya.

Hendro mengaku sudah membentuk tim untuk menangani perkara tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Kita masih mendalami bagaimana kejadian tersebut. Karena beberapa keterangan dari saksi yang berbeda-beda. Untuk itu diperlukan koordinasi dan komunikasi dengan saksi, dari warga yang melihat langsung, kemudian dari Reserse dipimpin oleh Kasat serse, dari Paminal Propam pengawasan ke dalam baik dari Polda maupun dari Polres,” ucap Hendro.

“Dari hasil penyelidikan tim nanti akan diketahui apa yang sebenarnya terjadi. Tapi fakta betul ada korban masyarakat Agus Maulana yang meninggal dunia. Saat ini sedang dilakukan otopsi dan akan segera dimakamkan,” tambah dia.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you