Berita

Tolak Main Film Bareng, Aiswarya Rai dan Shahrukh Khan Musuhan?

on

Jambur.com – Aishwarya Rai sempat memilih vakum dari industri hiburan pasca melahirkan putri pertamanya, Aaradhya Bachchan. Namun, setelah kembali berakting film-film yang dibintanginya kurang laris di pasaran.

Melihat hal ini, penggemar Aishwarya Rai pun berharap, agar idolanya dipasangkan kembali dalam satu film dengan Shah Rukh Khan. Permintaan ini sebenarnya wajar saja, melihat beberapa film yang dibintangi keduanya laris manis. Misalnya sebut saja film ‘Mohabbatein’ dan ‘Devdas’ yang sukses meraih penonton dengan filmnya tersebut.

Namun, yang penggemar tidak tahu adalah sebenarnya sejak tahun lalu ada tiga judul film yang ditawarkan kepada Aiswarya Rai dan Shah Rikh Khan untuk bermain bersama. Yang membingungkan, keduanya saling memilih untuk menolak tawaran tersebut.

“Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai memiliki ikatan yang bagus. Mereka bersenang-senang bersama di sebuah acara baru-baru ini juga. Tapi mereka menolak semua film yang ditawarkan kepada mereka hanya karena tidak cocok dengan mereka,” kata seorang sumber dilansir Bollywoodlife.

“Mereka tentu akan senang untuk kembali bekerja sama. Tapi hal itu terjadi kalau naskah yang tepat datang untuk mereka,” lanjut sumber.

Saat ini, SRK sedang menjalani proses syuting dengan sutradara Aanand L Rai. Sementara itu, Aishwarya Rai akan main bareng Anil Kapoor dalam film Fanney Khan.

About Valentina Fransiska

Ayo Membaca!

Recommended for you