Berita

Polisi Ciduk Guru Cabul,Korban Murid Berumur 15 Tahun

on

Jambur.com,Florida-Katie Carsey (36), adalah seorang guru di Florida yang ditangkap polisi karena ‘bercinta’ dengan mantan muridnya yang berusia 15 tahun. Carsey ditangkap saat hanya memakai pakaian dalam.

Dilansir dari New York Post, Jumat (29/9/2017), Carsey ditangkap atas tuduhan pencabulan kepada anak yang masih di bawah umur.

Beberapa bulan sebelumnya, Carsey yang profesinya sebagai guru pembantu tersebut, juga pernah kedapatan hanya memakai bra dan pakaian dalam di sebuah mobil di parkiran sebuah gereja. Saat itu kecurigaan pun langsung tertuju pada Carsey.

Mengacu pada pemberitaan Village Newa, Carsey saat itu mencoba kabur dan memberi tahu kepada Polisi bahwa dia ingin bertemu dengan seorang pria.

Beberapa bulan setelahnya, polisi menerima laporan atas dugaan hubungan Carsey dengan seorang murid 14 tahun. Waktu itu seseorang memberitahu Polisi bahwa Carsey berhasil kabur setelah bercinta dengan seseorang.

Penyidik pun langsung mewawancarai remaja 15 tahun tersebut, dan dia mengkonfirmasi tuduhan tersebut.

Anak remaja tersebut mengaku memang sedang berada di dalam mobil bersama Carsey. Hanya saja dia kabur saat petugas tiba dan mendapati Carsey hanya memakai pakaian dalam.

Carsey pada awalnya membantah atas tuduhan penyidik, tapi kemudian dia akhirnya mengaku memang benar terlibat hubungan seksual dengan remaja tersebut. Saat ini dia ditahan di Penjara Marion County.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you