Berita

Pemilik Situs Lelang Perawan (Nikahsirri.com) : Yang Saya Lakukan Membantu Pemerintah Mengurangi Kemiskinan

on

Jambur.com – Nama Aris Wahyudi mendadak tenar dan jadi perbincangan banyak orang, Pasalnya ia diketahui sebagai pemilik dari situs lelang perawan , nikahsirri.com. Aris sendiri menjelaskan apa yang menjadi alasannya mendirikan situs lelang perawan yang sukses menggembarkan publik ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Aris merupakan CEO dari PT Uberjek Trans Indonesia, ia mengaku membuat situs lelang perawan tersebut hanya sekedar untuk membantu. Ia berpendapat, situs yang dibuatnya itu memang menjadi wahana orang untuk mencari jodohnya.

“Situs ini untuk membantu perempuan yang ingin menikah tapi terkendala karena tak punya uang. Malah kalau menikah pun dilakukan secara agama,” kata Aris Wahyudi, 49 tahun, saat ditemui di Perumahan Angkatan TNI AU, Jalan Manggis Blok A/91, RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2017.

Tersedianya situs ini, lanjut Aris, bukan untuk mengeksploitasi kalangan perempuan. Malah sebaliknya, ia merasa apa yang dibuatnya tersebut justru membantu kaum perempuan. Kemudian Aris pun yakini upaya yang dibuatnya itu juga akan membantu pemerintah dalam mengurangi kemiskinan di Indonesia.

Disamping itu, jasa situs tersebut kata Aris, dapat menghindari perbuatan-perbuatan zina yang dimana saat ini telah menjadi hal biasa dilakukan oleh kalangan muda-mudi.

“Daripada berbuat zina lebih baik nikah siri karena tindakan itu sah,” terangnya.

Ia mengaku, situs yang didirikannya tersebut dapat memberikan bantuan kepada mereka yang tengah menjalankan program studinya. Karna, dengan program itu, mereka akan teringankan karna mendapatkan suntikan dana dari pasangan yang dinikahinya.

“Banyak mahasiswi yang di Drop Out (DO) karena ketidak mampuan membayar biaya. jika mereka memiliki suami karena nikah siri tentunya merka akan terbantu biaya pendidikannya,” ujar Aris.

About Elfanta Purba

Penulis Lepas Tentang Politik, Tips dan Trik

Recommended for you