Berita

Tragis! Bayi Ini Meninggal Setelah Ditinggal Ibunya Berpesta Selama Seminggu

on

Jambur.com, MOSKOW – Sebaiknya bagi seorang perempuan yang akan menjadi ibu sudah memasuki usia matang. Selain memiliki mental yang siap untuk merawat seorang bayi, perempuan yang nantinya menjadi ibu itu juga diharapkan telah menikmati masa mudanya sehingga bisa fokus merawat anak.

Mental yang belum matang, berpotensi memicu hal-hal buruk seperti yang dilakukan oleh seorang ibu muda asal Rusia ini. Viktoria Kuznetsova baru berusia 17 tahun saat ia resmi menjadi seorang ibu. Perempuan berparas cantik tersebut diketahui menjalani peran ganda baik menjadi ibu sekaligus menjadi seorang mahasiswi.

Seolah belum puas menghabiskan masa mudanya, Viktoria tega meninggalkan bayinya yang berusia 9 bulan sendirian di rumah hingga tewas. Dengan teganya, Viktoria meninggalkan bayinya yang bernama Egor untuk berpesta dengan teman-teman kampusnya. Perbuatan Viktoria ini semakin kejam karena ia meninggalkan Egor selama satu minggu penuh.

Rabu (20/9/2017), suami Viktoria sendiri diketahui tengah menjalani wajib militer saat peristiwa mengerikan itu terjadi. Tragisnya, Egor ditemukan tewas kelaparan dan terbaring di kereta dorongnya oleh tetangga Viktoria. Yang mengejutkan, ketika bayinya sekarat dan meregang nyawa, Viktoria justru rajin mengunggah momen bersama teman-temannya di media sosial.

Berdasarkan keterangan teman Viktoria, ibu dari Egor mengaku, jika Egor telah dititipkan dan dirawat oleh bibinya. Belakangan diketahui, jika Viktoria memang tidak menginginkan sama sekali bayi gembul tersebut sejak ia dilahirkan. Ketika Egor berusia 1 bulan, Viktoria sempat mengirimkannya ke sebuah panti asuhan.
Namun, Egor kemudian dikembalikan ke Viktoria ketika usianya menginjak 6 bulan.

Hal mengejutkan lainnya yaitu ia berniat menceraikan suaminya dan mengatakan hal tersebut melalui sebuah pesan singkat. Kini akibat tindakan kejamnya itu, Viktoria harus mendekam di balik jeruji besi dan terancam 10 tahun penjara.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you