Berita

Mahfud MD: Dulu Banyak Galak Menurunkan Soeharto,Sekarang Jadi Koruptor Dan Pendukungnya

on

Jambur.com,Jakarta-  Mantan Ketua MK, Mahfud MD melalui akun twitter miliknya pribadi mengeluarkan pernyataan yang terlihat menyindir. Mahfud menyebutkan banyak orang-orang yang dulunya sangat galak untuk menjatuhkan,melengserkan Soeharto dari kursi presiden, namun sekarang malah menjadi koruptor atau menjadi pendukungnya.

Menurut Mahfud, hal tersebut adalah sesuatu hal yang gila. Sebab, lanjutnya, reformasi sudah diartikan sebagai ‘gantian melakukan korupsi’.

“Ternyata, banyak yang dulunya galak melengserkan Pak Harto karena KKN, tapi sekarang malah jadi koruptor atau jadi pendukungnya. Gila, reformasi diartikan gantian korupsi,” cuit Mahfud MD dalam akun twitter miliknya @mohmahfudmd, Selasa, 19 September 2017.

Namun, Mahfud tidak menyebutkan siapa-siapa saja orang yang ia sindir. Tetapi jika merujuk dari cuitannya, hal tersebut ditujukan untuk aktivis tahun 1998 yang telah menjatuhkan rezim Soeharto karena diduga melakukan praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Cuitan Mahfud tersebut pun langsung mendapat berbagai tanggapan dan respon dari pengguna twitter. Salah satunya dari pimpinan DPR Fahri Hamzah. Fahri Hamzah yang juga merupakan mantan aktivis 1998 merasa terganggu dengan cuitan Mahfud tersebut.

“Bagaimana bisa bikin kesimpulan yang dangkal begini Prof? Serang idenya dong Prof jangan serang pribadi orang,” cuit Fahri pada Mahfud.

Mahfud terlihat belum membalas cuitan Fahri Hamzah. Mahfud kerap mengeluarkan kritikan-kritikannya kepada politisi dan yang lain nya di media sosial. Salah satu nya, Ada yang saat diperiksa KPK dulu seperti nantang, “Saya sudah bawa baju unntuk ditahan, kok disurruh pulang?” katanya. Sekarang ditahan betul, eh, nangis,” tulis Mahfud di akun Twitter 9 Februari kemarin.

About Yoanda Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you