Berita

China Luncurkan Jasa Boneka Seks Pacar Bersama

on

Jambur.com-China kembali membuat hal kontroversi, yakni boneka seks berbagi. Seperti dilaporkan dari laman Mothership.sg, akhir pekan ini, sebuah aplikasi yang bernama Touch meluncurkan jasa boneka seks yang akan dihadirkan kepada warga negeri “Tirai Bambu” di Beijing, China.

Boneka-boneka seks yang berjejer itu dilabeli sebagai “pacar bersama”.  Boneka seks tersebut hadir dengan beragam pilihan. Ada yang berkebangsaan China, Hongkong, Korea hingga Rusia.

Tidak ketinggalan, boneka seks silikon ini juga hadir dengan berbagai karakter yang berbeda-beda dan tergantung dengan selera masing-masing pelanggan.

Pelanggan bisa memilih apakah mereka ingin bercinta dengan suster, anak sekolahan, atau wonder woman. Untuk menggunakan jasa ini sendiri tidaklah sulit. Tinggal mengunduh aplikasi “Touch” kemudian memilih karakter wanita yang disukai.

Selain itu pelanggan juga bisa mengubah gaya rambut, warna rambut, warna kulit sampai warna mata dari boneka itu. Pelanggan yang tertarik cukup membayar sebesar 298 yuan atau sekitar Rp 603.000. Deposit sebesar 8.000 yuan atau terlebih dahulu harus membayar sekitar Rp 3,3 juta.

Deposit akan dikembalikan setelah penggunaan boneka seks ini selesai digunakan.Yang memiliku uang banyak juga dapat membayar tambahan uang jika ingin memiliki boneka seks yang menghadirkan suara-suara erotis yang menggoda.

Jasa ini menjadi bahan pembicaraan hangat dan sasaran kritik dari netizen di China. Ada yang mempertanyakan etika dari pelayanan ini. Ada juga yang mengkhawatirkan kesehatan seksual karena khawatir boneka seks ini berpotensi menularkan penyakit seksual menular seperti HIV/AIDS.

Pihak penawar jasa sendiri bisa menyatakan bagian vital boneka seks itu akan diganti dengan regular untuk memastikan kebersihannya.

Perusahaan sendiri menargetkan konsumen dari kalangan pekerja professional berusia 20-35 serta yang terlibat hubungan jarak jauh.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!