Berita

Tubuh Pria Ini Dipenuhi Dengan 100 Tatto Termasuk Bola Matanya

on

Jambur.com, Australia – Seorang mantan pekerja kantor ini ternyata pecandu tato. Pria bernama Tattboy Holden 90 persen tubuhnya dengan tato, termasuk bola matanya. Alasan ia membuat tato yang lebih dari 100 buah ini untuk mengobati sindrom nyeri kronisnya.

Holden mengatakan, ia merasakan nyeri pada siang dan malam akibat efek samping dari operasi rutin (penyakit tidak disebutkan) pada tahun 2000 lalu. Pria yang juga seorang petenis berusia 48 tahun itu menemukan sindrom nyeri kronisnya bisa diatasi dengan tato.

Holden menginvestasikan Rp 1,3 miliar dan seribu jam untuk memodifikasi tubuhnya dengan tato. Pria asal Adelaide, Australia Selatan ini mengakui pernah dicap sebagai penjahat karena tato yang menghiasi tubuhnya.

Namun, mantan petugas kredit tersebut tidak menyesal mengubah tubuhnya yang dipenuhi dengan tato itu sebagai menjadi sebuah karya seni.
“Saya menjalani beberapa pengobatan yang memberikan efek samping. Setelah beberapa kali operasi, saya malah mengalami kerusakan saraf yang tidak bisa diperbaiki lagi, ” kata Holden, Jumat (15/9/2017).

Holden mulai membuat tato di tubuhnya pada usia 18 tahun. Selama 13 tahun kemudian, ia justru makin terobsesi terhadap tato. Ia bangga setiap bagian tubuhnya, termasuk alat kejantanan dan mata kanannya ditato.
“Saya memutuskan untuk menutupi seluruh tubuh ini dengan tato. Itulah tujuan hidup saya. Saya mungkin tidak akan pernah mengatakan kalau ini sudah selesai. Beberapa bagian wajah saya punya tiga lapis tato,” lanjut Holden.

Gambar tato di tubuh Holden melukiskan gambaran kehidupan yang dialaminya. Dari sebuah gambar mobil di punggung sampai pelangi. Pandangan orang terhadap tato yang ada di tubuhnya membuat ia seperti seorang penjahat dan terpaksa berhenti dari pekerjaan sebelumnya. Ia berharap bisa menemukan pekerjaan sebagai DJ dan siap membintangi film horor. Ia juga mengaku tertantang untuk kembali ke dunia usaha, dalam waktu dekat.

“Tato ini pasti mengubah hidup saya ke arah yang berbeda. Saya mungkin tidak bisa bekerja di kantor lagi. Tapi saya akan terbuka kalau tato ini sebagai cara mengatasi rasa nyeri yang dialami,” ujar Holden.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!