Berita

Seorang PNS Dari Kampus USU Cabuli Anak Berusia 9 Tahun

on

Jambur.com, MEDAN – Akibat tidak dapat menahan nafsu birahinya, SL (45) seorang pegawai di Universitas Sumatera Utara (USU) harus berurusan dengan Polisi. SL ditangkap penyidik Polsek Percut Seituan, setelah ia dilaporkan mencabuli seorang bocah perempuan yang masih berusia 9 tahun.

Korban berinisial PA dari warga Kecamatan Medan Tembung. Akibat pencabulan itu, bocah malang tersebut mengalami pendarahan di alat kelaminnya. Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba mengatakan, perbuatan cabul tersangka pertama kali diketahui oleh orangtua korban pada Senin 11 September 2017 lalu. Saat itu ibu korban pulang ke rumah, ia melihat korban tertidur dengan kondisi lemas. Curiga dengan kondisi sang anak, sang ibu kemudian menginterogasi anaknya.

“Saat ditanya, korban awalnya menjawab hanya pening. Namun, saat korban berbalik badan ibunya melihat korban memakai celana dalam yang bukan miliknya. Ibunya curiga dan bertanya kepada korban bahwa celana dalam siapa yang ia pakai. Korban menjawab celana yang dipakainya adalah milik ibu-ibu di Gang Jawa,” jelas Iptu Philip, Sabtu (16/9/2017).

Lebih lanjut, Philip menceritakan bahwa mendengar jawaban korban tersebut, ibunya semakin curiga dan kembali bertanya alasan memakai celana ibu-ibu itu. Korban pun menjawab bahwa diri baru memanjat pagar rumah ibu tersebut dan saat itu kemaluannya tercucuk oleh pagar.

“Mendengar pengakuan aneh anaknya, ibu korban semakin curiga dan mendesak korban menceritakan kejadian yang sebenarnya hingga akhirnya korban mengatakan bahwa dirinya baru dicabuli pelaku SL,” ungkapnya.

Setelah mendengar pengakuan dari anaknya tersebut, Ibu PA langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan.
“Petugas langsung bergerak dan berhasil meringkus pelaku SL. Dari hasil introgasi,, ternyata pelaku sering membawa korban ke salah satu hotel yang berada di Jalan Juanda,” terang Philip.
“Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polrestabes Medan untuk dipores lebih lanjut,” tambah Philip.

Humas Universitas Sumatera Utara, Bisru Hafi membenarkan jika tersangka merupakan pegawai di Universitas Sumatera Utara. Pihak universitas menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus itu ke Polisi.

“Beliau merupakan staf di biro akademik. Sekarang beliau sedang dalam pemeriksaan polisi. Tentu sebagai PNS ada peraturan disiplin yang tegas yang akan dikenakan oleh pelaku, bila beliau terbukti bersalah dan setelah ada putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap,”jelas Bisru.

About Yogi Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you