Berita

Francia Raisa Mendonorkan Ginjal Ke Selena Gomez, Apakah Benar tanpa Dibayar Sepeserpun?

on

Jambur.com – Sudah lama kita mendengar kabarnya Selena Gomez sakit, mantan kekasih Justin Bieber. Selena Gomez harus menjalani transplantasi ginjal akibat penyakit lupus yang ia derita. Sang sahabat Francia Raisa rela mendonorkan ginjalnya untuk Selena.

Tapi kita juga ingin tahu lantas berapa uang yang ia terima dari transplantasi ginjal itu? Ibunda Francia, Virginia Almanderez mengatakan jika anaknya tak mendapatkan bayaran sepeser pun dari donor ginjal tersebut. “Tidak sepeser pun. Mungkin banyak yang mengira anakku dibayar. Francia melakukan hal ini demi persahabatan mereka, karena kasih sayangnya pada Selena. Begitu juga karena mereka sangat peduli satu sama lain,” katanya, Sabtu (16/9).

Ibu Francia menegaskan jika Francia tak mendapatkan keuntungan apa pun dari proses donor ginjal tersebut. Niatnya adalah agar Selena Gomez bisa menikmati hidup yang lebih baik lagi. Selain itu, Francia mendonorkan ginjalnya atas inisiatifnya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak mana pun.

“Francia Raisa sudah dewasa, ia memutuskan semuanya itu sendiri. Dia bilang padaku, tentu saja awalnya aku khawatir. Tapi dia bilang sudah mendapatkan semua informasi tentang donor ginjal tersebut, dan ia akan tetap menjalankannya. Yang bisa kulakukan hanyalah mendukungnya,” jelasnya ibunya.
Ia juga berkata bahwa banyak orang yang hanya hidup dengan satu ginjal dan tak terjadi masalah apapun dalam hidupnya. Oleh karena itu, ia tak merasa was-was ketika anaknya hendak mendonorkan ginjalnya untuk Selena Gomez.

About Yogi Brery

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal.
AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you