Berita

Anthony Ginting Kalahkan Pebulu Tangkis Korea Dan Maju Babak Kedua Korea Open Superseries 2017

on

Jambur.com,Sport- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan melaju ke babak kedua Korea Terbuka Superseries 2017 setelah mengalahkan pebulu tangkis tuan rumah, Lee Dong-keun.

Anthony mengalahkan Lee Dong-keun dengan skor kemenangan 21-8, 16-21, 21-11, pada laga yang berlangsung di SK Handball Stadium, Rabu (13/9/2017).

Anthony mencatat keunggulan pada interval 11-5. Lee terus berusaha menipiskan selisih poin, namun dia tetap dalam posisi yang tertinggal dan tertahan pada angka kedelapan. Dia membutuhkan waktu 55 menit untuk bisa mendapatkan tiket ke babak kedua.

Anthony melanjutkan permainan impresifnya dengan memimpin pertandingan dengan skor 6-0 pada awal gim kedua. Lee sempat mengubah strategi permainannya dan menipiskan selisih poin menjadi 6-7.

Secara perlahan, Lee menyamakan skor dengan angka 8-8. Setelah itu, kedua pemain saling mengejar poin hingga mencatat skor imbang 16-16. Namun, Lee semakin menjauh dan berhasil memaksa terjadinya rubber game.

Pada gim penentuan, Anthony kembali dengan pola permainan terbaiknya setelah memimpin pada interval 11-5. Pemain yang kini berusia 20 tahun itu semakin jauh memimpin dengan skor 17-8.

Lee terus berusaha mengembalikan performanya. Namun sayang, Anthony yang sudah memegang kendali permainan berhasil mencapai angka 21 terlebih dulu.

Pada babak kedua, Anthony akan bertemu dengan pebulu tangkis dari Hongkong, Ng Ka Long Angus. Unggulan keenam ini maju setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal India, Prannoy HS dan tercatat dengan skor 21-17, 21-12, 21-14.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you