Berita

Parkir Sembarangan, Mobil Wanita Ini Akhirnya Dipindahkan Ke Atas Atap

on

Jambur.com, Benxi –  Saat Anda menggunakan alat transportasi mobil, jangan sampai Anda sembarangan memarkirkan mobil Anda. Karena jika salah parkir, mobil Anda bisa diisengin oleh masyarakat yang tentunya merasa terganggu.

Hal tersebut telah dialami oleh seorang wanita di China. Dilaporkan dari Shanghaiist, bermula dari wanita itu marah-marah dan meninggalkan mobilnya yang menghalangi gerbang masuk sebuah perumahan di kota Benxi, Provinsi Liaoning, China.

Merasa terganggu dengan mobil tersebut, pemilik perumahan tersebut pun akhirnya memindahkan mobil itu ke tempat yang tidak mengganggu dan menghalangi jalan.

Menurut keterangan dari beberapa warga setempat yang berada di tempat kejadian dan sempat menyaksikan perselisihan itu, wanita pemilik mobil berhenti di gerbang keamanan untuk masuk ke perumahan itu. Dia dimintai uang parkir oleh petugas parkir, tetapi dia menolak.

Perselisihan pun akhirnya berlanjut sehingga wanita itu meninggalkan mobilnya dengan marah-marah, mobilnya diparkir di luar dan menghalangi gerbang perumahan. Menurut pemilik perumahan, mobil wanita tersebut berada di depan gerbang selama beberapa jam sebelum akhirnya mobilnya dipindahkan.

Tak hanya diderek, tetapi mobil tersebut malah dipindahkan ke atas atap gerbang perumahan menggunakan alat berat. Wah, kalau sudah begini, tentu masalahnya menjadi tambah kacau dan runyam.

Dikabarkan wanita itu dan seorang perwakilan dari perumahan tersebut diminta datang ke kantor polisi setempat untuk menyelesaikan perselisihan tersebut.

About Irvan Yoanda

Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!

Recommended for you