Berita

6 Hal Yang Belum Kamu Ketahui Tentang Gal Gadot

on

Jambur.com/Berita Hiburan – Berbekal Golden Lasso of Truth, gelang yang tidak bisa dihancurkan dan tiara tiara dalam kostum merah dan biru ikoniknya, Wonder Woman membuatnya menjadi besar di box office akhir pekan lalu di seluruh dunia, mengumpulkan US $ 223 juta dan membuat rekaman untuk sebuah film yang disutradarai oleh seorang wanita. Namun, bagi kebanyakan orang, bintang terkemuka Gal Gadot nampaknya muncul entah dari mana. Dia mungkin orang asing yang sempurna jika Anda bukan penggemar franchise Amerika The Fast and The Furious atau film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice. Faktanya, Wonder Woman adalah peran terbesar Gadot sejak ia bermain Gisele dalam film serial, The Fast & The Furious. Beberapa orang mungkin ragu apakah Gadot adalah kandidat sempurna untuk Wonder Woman (Putri Diana), tapi berikut beberapa hal menarik tentang bintang yang sedang berkembang yang akan berubah pikiran.

1. Juara dalam kontes Miss Israel tahun 2004

Lahir dan dibesarkan di Israel, aktris 32 tahun memenangkan kompetisi Miss Israel tahun 2004 saat berusia 18 tahun dan kemudian mengikuti kontes Miss Universe di Ekuador. Namun, kata Gadot dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel tahun lalu bahwa dia menetapkan dirinya sebagai misi untuk tidak memenangkan kontes Miss Universe. “Aku bukan tipe cewek seperti itu,” katanya.

 

Beberapa minggu yang lalu, di premiere Wonder Woman di Los Angeles, dirinya mencocokkan gaun Givenchy-nya dengan sepasang sandal Aldo dan berkata, “[Heels] membuat kita tidak seimbang. Kita bisa jatuh sebentar, dan mereka tidak baik untuk punggung kita. Mengapa kita melakukannya? “Bagaimana mungkin kita tidak jatuh cinta dengan kecantikan kick-ass namun mudah didekati ini?

 

2. Bergabung dalam militer

Beberapa orang mungkin mengira Gadot terlalu rapuh untuk bermain sebagai putri prajurit Amazon, tapi tidak lama kemudian dia menobatkan Miss Israel pada tahun 2004, Gadot benar-benar bertugas di Angkatan Bersenjata Israel sebagai pelatih tempur selama dua tahun. “Anda memberi dua atau tiga tahun, dan ini bukan tentang Anda. Anda memberikan kebebasan Anda. Anda belajar disiplin dan hormat, “katanya. Gadot juga melakukan stunts sendiri di The Fast and The Furious. Seberapa mengesankan itu? Ini semua membuatnya menjadi superheroine kehidupan nyata.

3. Sebelum dia memutuskan untuk belajar hukum (ya, kami lupa menyebutkan bahwa dia adalah seorang mahasiswa hukum), Gadot ingin menjadi koreografer. Dalam promosi parfum Bamboo Gucci yang disutradarai oleh Fabien Baron, dia bergerak dengan mudah melintasi ballroom, memamerkan gerakan tariannya. Di adegan lain, dia bermain piano dengan punggung telanjang. Baru-baru ini, ia terpilih menjadi wajah salah satu ponsel dari merek ponsel pintar daratan Huawei. Tentunya, kekasih baru Hollywood ini juga merupakan ratu komersial.

4. Gagal audisi memerankan ‘wanita’ James Bond

Ketika Gadot belajar hukum di universitas, dia didekati untuk melakukan audisi untuk film James Bond. Meskipun peran akhirnya jatuh kepada Olga Kurylenko, Gadot mendapat kesempatan untuk memerankan Gisele dalam film The Fast and The Furious. Setelah bertahun-tahun, Gadot mengalahkan Kurylenko dan mendaratkan peran Wonder Woman. Dia akan bermain Putri Diana untuk ketiga kalinya di Justice League, yang akan diputar November ini.

5. Film Wonder Woman dilarang tayang di Lebanon

Sangat memilukan mendengar bahwa pihak berwenang Lebanon telah melarang pemutaran film Wonder Woman karena identitas  Gal Gadot yang notabene adalah berkebangsaan Israel. Namun, Gadot, yang berbicara bahasa Inggris dengan aksen Israel yang kuat, bangga dengan keturunan Yahudinya. Kakeknya selamat dari Holocaust (pembantaian). Menurut pos Instagramnya pada Hari Peringatan Holocaust tahun ini, kakeknya lahir di sebuah desa kecil di Cekoslowakia dan kehilangan seluruh keluarganya dalam perang dunia kedua. “Kakek saya mengajari saya bahwa tidak ada agama yang salah. Tidak ada warna salah. Dan tidak ada ras yang salah. Saya diajar untuk mencintai semua orang karena hatinya, “tulisnya.

6. Telah menikah dan mempunyai 2 orang anak

Dalam film tersebut, Diana Prince jatuh cinta dengan mata-mata AS Steve Trevor, pria pertama yang pernah bertemu putri Amazon. Dalam kehidupan nyata, Gadot juga memiliki versinya sendiri tentang dongeng. Dia bertemu dengan suaminya, Yaron Versano, seorang pengusaha Israel, di sebuah pesta teman bersama di padang pasir. Mereka menikah pada tahun 2008 dan mereka memiliki dua anak perempuan, Alma dan Maya. Percaya atau tidak, Gadot hamil lima bulan melalui sebagian besar proses syuting film blockbuster yang penuh aksi.

 

 

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you