Berita

Anak Terlalu Ganteng, Ayah Sendiri Melakukan Test DNA Dan Hasilnya Sangat Mengejutkan

on

Jambur.com – Rata-rata orang tua selalu memikirkan atau membayangkan anak pertamanya lahir akan seperti apa wajahnya, apakah mirip ibunya atau ayahnya. Ada pula beberapa orang tua yang tidak terlalu memikirkan persoalan ini. Tetapi hal yang satu ini tidak berlaku untuk seorang ayah yang ada di China. Karena anaknya yang terlalu ganteng ternyata bisa menimbulkan suatu keresahan.

Menurut penuturan sang ibu yang bernama Zhang, “Anak saya punya mata yang besar dan hidung yang mancung. Ayahnya memang tidak cukup ganteng dibandingkan dengan anaknya itu begitu pula wajahnya yang sangat berbeda”.

Kecurigaan sang ayah pun muncul ketika anaknya yang diberi nama Wang Ye terlalu ganteng sejak 28 tahun lalu, para tetangga dan teman-temannya pun juga memuji kenapa anak mereka bisa memiliki wajah seganteng itu dibandingkan dengan ayahnya.

Seiring berjalannya waktu dan bertambah usia anak itu, membuat kecurigaan sang suami kepada Zhang semakin besar. Ia menuduh bahwa anak yang dibesarkan bukanlah anak kandungnya sendiri dan akhirnya pada tahun 2004 masalah itu membuatnya bercerai dengan istrinya.

Tujuh tahun telah berlalu, rasa penasaran sang ayah tidak menghilang dan ia memutuskan untuk mengajak mantan istrinya Zhang untuk melakukan tes DNA. Hasilnya sangat mengejutkan, hasil dari tes DNA tersebut ternyata membuktikan bahwa sang anak tidak memiliki hubungan darah dengan ayah maupun ibunya tersebut.

Kedua orang tua anak tersebut juga merasa kurang yakin dengan hasil tes DNA tersebut. Mereka melakukan tes kembali untuk kedua kalinya pada tahun 2016 dan hasilnya pun sama. Pasti sang ibu Zhang sangat yakin bahwa anaknya tertukar pada saat melahirkan di rumah sakit Shanhai Firs Maternity and Infant 1989.

“Hal tersebut tentu membuat kami terkejut. Sulit dipercaya rasanya bahwa selama ini kami membesarkan anak yang ternyata bukan darah daging kami. Sulit menerima kenyataan itu,” kata Zhang. Mereka pun menuntut dan menyalahkan pihak rumah sakit dan akhirnya mendapat ganti rugi sebesar 2,5 miliar. Pihak rumah sakit juga membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus ini.

About Valentina Fransiska

Ayo Membaca!