Menyedihkan,Begini Langkah Demian Aditya Di Perempat Final America’s Got Talent

Jambur.com, Jakarta – Hasil penampilan magician asal Indonesia, Demian Aditya, di perempatfinal America’s Got Talent sudah berakhir. Tak diduga, langkah Demian terhenti sampai di babak tersebut.

Hal itu diketahui setelah Demian Aditya mengucapkan salam perpisahan setelah mengikuti America’s Got Talent 2017 di Instagram.

Dalam postingannya, suami Sara Wijayanto itu mengutarakan rasa syukurnya bisa dipanggil dan mengikuti ajang internasional tersebut.

“Thank you America, thank you @agt, it’s been a wonderful experience. Now it’s time for me to go home. I will keep doing things that I love most, beeing in death-defying moment, because that’s what keeps me alive . Thank you for your vote and all of your attention. Till we meet again America”

“Terima kasih Amerika, terima kasih @agt, ini adalah pengalaman yang indah. Sekarang saatnya aku pulang. Saya akan terus melakukan hal-hal yang paling saya cintai, berada dalam momen yang mematikan saat kematian, karena itulah yang membuat saya tetap hidup. Terima kasih atas suara dan perhatian Anda. Sampai kita bertemu lagi Amerika,” tulis Demian Aditya.

Hasil dari penampilan Demian di perempatfinal itu sejatinya tetap membuat juri kesal dan tegang. Namun, Simon Cowell dan Mel B memilih untuk memencet tombol merah, tanda tak suka.

Selama mengikuti ajang America’s Got Talent, Demian Aditya total memainkan tiga aksi yang mencengangkan. Penonton yang melihat langsung pun tak sungkan memberi tepuk tangan terhadap Demian setelah memainkan atraksinya.

Irvan Yoanda :Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!