Tora Sudiro Bebas Dan Kembali Main Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2

Jambur.com, Jakarta – Tidak terasa hampir dua minggu lamanya melalui proses hukum karena penggunaan obat terlarang dumolid, kini Tora Sudiro kembali bebas dengan syarat penangguhan penahanan.

Ia pun kembali pada keluarga dan rekan seprofesinya dalam film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2017.

“Sekarang dalam tahap berobat jalan. Hari ini tadi lagi saya udah ke RSKO. Terus nanti next ya saya mau CT scan kepala saya berhubung dengan tourette syndrome yang saya alami,” ujar Tora saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Tidak hanya itu, kembalinya Tora Sudiro juga disambut dengan pengembalian wearpack putih dari Indro ‘Warkop’ kepada Tora yang selama ayah tiga anak itu ditahan dipakai oleh Indro yang memerankan peran yang sama, yaitu ‘Indro’.

“Ya rela nggak rela ngasih wearpacknya. Udah berapa hari gue pakai ini. Sekarang gue kembaliin kepada yang berhak. Yang pasti akan lebih muat buat lo. Karena selama ini gue nggak dianggap gantiin lo sementara, malah di bilang badut Ancol,” ungkap Indro sambil tertawa dan meneteskan air mata.

Pemain film serta sitkom ini juga disambut oleh cast film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2’ lainnya yang berperan sebagai Kasino, Vino G. Bastian.

‘Welcome home bro,” ujar Vino sambil memeluk Tora.

Irvan Yoanda :Membaca dan menulis adalah jalan bagi orang yang ingin belajar dan mengetahui banyak hal. AYO MEMBACA!!!!!!!