Berita

Najwa Shihab : Saya Kaget Dibilang Bakal Gantikan Khofifah

on

Jambur.com – Kabinet Kerjanya Presiden Joko Widodo di isukan akan kembali melakukan reshuffle. Susunan menteri pun kembali menjadi perbincangan.

Dalam isu Reshuffle kali ini yang paling banyak jadi sorotan sekarang adalah Kementrian Sosial. Pasalanya Menteri Sosial Khofifah kabarnya akan diganti karna maju di Pilgub 2018 mendatang di jawa barat.

Menariknya isunya yang bakal mengantikan posisi Khofifah adalah presenter kondang Najwa Shihab. Isu itu sudah cukup hangat jadi perbincangan di masyarakat khususnya di media sosial.

Disisi lain, Najwa sendiri mengaku kaget dengan isu tersebut. Perempuan yang sering di panggil Nana ini pertama kali mengetahui berita itu dari salah satu halaman depan salah satu media nasional. Nana juga mengaku media itu tidak ada konfirmasi kepapadanya.

“Itu ketika saya turun di NTT di Kupang yang kemudian saya baca, yang pertama saya tidak tahu Indopos itu sumbernya dari mana, terus yang kedua Indopos tidak pernah konfirmasi ke saya gitu,” katanya di Kupang, Jumat (11/8).

Selain itu Najwa juga mendapat pesan WA dan SMS yang isinya ucapan selamat dan titipan tugas terkait jabatan sebagai Menteri Soaial.

“Saya di WA kemudian di SMS isinya ucapan selamat dan ada yang menitipkan beberapa tugas terkait jabatan sebagai Mensos. Tetapi jujur saya tidak tahu sumber berita itu dari mana?” jelas Najwa.

Dia mengaku memang sempat beberapa kali mengunjungi Istana Negara. Tetapi kedatangannya itu sebagai Duta Baca Perpustakaan Nasional dan tidak pernah ketemu Presiden Joko Widodo.

“Pertemuan di Istana Negara hanya membahas soal masalah literasi membaca serta sebagai wartawan. Bahkan, hanya dengan Menteri Sekretariat Negara Pratikno dia melakukan perbincangan, bukan Presiden Jokowi” jelas Nana.

About Elfanta Purba

Penulis Lepas Tentang Politik, Tips dan Trik

Recommended for you