Berita

Aris Idol Hilang Sejak 5 Juni Lalu, Informasi Terkahir Bersama Penumpang Taksi Online

By

on

Jambur.com/Berita Selebritis –Aris Idol dikabarkan hilang. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini tidak diketahui keberadaannya sejak senin 5 Juni yang lalu.

Menurut istri pria bernama bernana lengakp Januarisman Runtuwene alias Aris (32) ini, Fanny menyatakan bahwa dirinya kehilangan kontakdengan Aris sejak Senin (5/6/2017) lalu. Informaai yang dia terima dari Aris, dirinya lagi mengantar penumpang taksi online.

Fanny, menambahkan bahwa dirinya sejak kontak terkahir tidak dapat lagi menghubungi Aris hingga Rabu (7/6/2017).

“Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, di mana pun kamu, terima kerja apa pun, siapa pun penumpangnya, antar ke mana selalu di-mention ya ke aku,” kata Fany seperti dikutip pada tribunnews, Kamis (8/6/2017).

“Tiba-tiba kok ini enggak di-mention-mention, terus saya tanya, lagi di mana? Katanya lagi ketemuan sama komunitas Gogoci ya atau apa itu. Terus langsung lost contact habis itu,” sambungnya.

Dirinya kemudian membuat laporan ke polsek terdekat, tempat di mana Aris terakhir memberikan kabar, yakni di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Fany juga sudah mencari suaminya ke kantor taksi online tempat Ari Idol bekerja namun, hasilnya nihil. Keberadaanya tidak terlacak.

“Selain itu saya sudah ke perusahaan taksi online suami saya kerja, tapi enggak terlacak. Karena posisi handphone mati, terus offline,” ungkapnya.

Fany pun terusmencari pemenang Indonesian Idol musim kelima itu, ke teman-teman terdekatnya, tetapi hasilnya juga nihil, para sahabat Aris juga tidak tahu kondisi dan keberadaannya.

“Saya juga baru cari ke sini-sini aja sih, teman-teman terdekatnya, saudara-saudaranya,” jelasnya.

Fany berpesan kepada teman-teman Aris, agar memberitahukan kepadanya jika sang suami sudah bisa dihubungi.

“Iya, saya sih minta bantuan sama teman-teman yang lain atau siapapun, kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu. Saya juga lagi coba ke provider. Saya minta dilacak siapa yang terakhir komunikasi sama dia,” papar Fany.

Di akun Instagram miliknya, @aris_mania08, Aris juga sudah tidak mengupdate statusnya. Terakhir, dia memposting pada tanggal 5 Juni 2017 pagi, begini statusnya:

Bismillahh Ya ALLAH lancarkan lah segala usaha saya di pagi hari ini,,jika jauh dekatkanlah,Amiien.”

About Vadhona

Penulis Lepas Rubrik Teknologi, Kesehatan, Selebritis dan Gaya Hidup

Recommended for you