Berita

Isu Melania Trump Selingkuh Semakin Mendekati Kebenaran

By

on

Jambur.com/Berita Internasional – Isu perselingkuhan Melania Trump yang muncul beberapa waktu semakin mengemukan dan mulai mendekati sebuah kejelasan, pasalnya dugaan siapa yang menjadi pria yang menjadi teman Melania Trump selingkuh sudah muncul ke permukaan.

Isu Melania Trump selingkuh sudah muncul dibeberapa media, setelah dirinya terlihat dua kali menolak Donal Trump untuk bergandengan tangan.

Pertama, pada Senin (22/5/2017), Trump dan Melania tiba di Tel Aviv, Israel dengan berjalan berdampingan. Terlihat, pria 70 tahun itu ingin menggandeng sang istri. Namun tangan Trump ditepis oleh mantan model majalah dewasa itu.

Kedua, momen tersebut terulang esok harinya, yakni Selasa (23/5/2017), saat keduanya tiba di Roma. Saat akan menuruni tangga pesawat, lagi-lagi Melania menolak genggaman tangan sang suami. Kali ini, tangan Melania langsung ke arah atas dengan merapikan rambut.

Dari kedua peristiwa tersebut, semakin membuat publik yakin bahwa Donald Trum dan Melania Trump memiliki permasalahan dalam hubungan suami istri.Tidak hanya itu, banyak juga berpendapat bahwa Melania Trump selingkuh dengan pria lain.

Isu perselingkuhan Melania Trump semakin ramai dibicarakan setelah seorang penulis membeberkan siapa pria yang menjadi teman selingkuh Melania Trump.

Adalah penulis novel dan drama Monica Byrne yang mengungkapkan mengenai dugaan perselingkuhan Melania. Melalui Twitter, Monica menuliskan sederet tweet yang menuduh ibu satu anak itu mendua dengan seorang petugas keamanan.

Pria yang menjadi selingkuhan Melania, disebut Monica, bekerja di Tiffany & Co yang berada di Trump Tower, New York. Pria tersebut bekerja sebagai bos perusahaan security.

Sebagaimana dikutip pada halaman Detik, Senin (5/6/2017), Monica mengatakan bahwa Melania dan pria selingkuhannya telah membuat kesepakatan. Jika Donald Trump kalah dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat, mantan model itu akan bercerai dari sang suami dan memilih hidup dengan bos perusahaan security itu.

Namun ternyata Donald Trump menang dan menjadi presiden. Akhirnya kesepakatan baru pun dibuat oleh Melania dan si pria selingkuhannya. Ibu tiri Ivanka Trump itu akan bertahan selama Donald menjadi presiden Amerika Serikat.

Belum pindahnya Melania Trump ke Gedung Putij juga disebutkan sebagai alasan kuat bahwa  Melania benar benar selingkuh.

Monica Byrne mengklaim dia memiliki sumber terpercaya yang mengungkapkan perselingkuhan Melania.

About Vadhona

Penulis Lepas Rubrik Teknologi, Kesehatan, Selebritis dan Gaya Hidup

Recommended for you