Berita

Avril Lavigne Dikabarkan Sudah Meninggal 14 Tahun yang Lalu

on

Jambur.com/Berita Hiburan – Generasi muda  tentu pecinta musik awal tahun 2000-an pasti mengenal nama Avril Lavigne. Selain performa suaranya yang khas, lagu-lagunya yang berisi lirik-lirik yang memberontak khas anak muda membuatnya menjadi musisi yang diidolakan kawula muda hingga saat ini.
Namun, belakangan hari sebuah teori konspirasi mengemuka yang mengatakan Avril Lavigne sudah lama meninggal dunia dan posisinya digantikan dengan sosok lain berwajah mirip dengannya.

Teori konspirasi yang menyebutkan Avril Lavigne sudah meninggal kembali mencuat di kalangan fans © twitter.com/givenchyass

Dalam pembahasan, Avril disebut telah bunuh diri lantaran merasa kecewa dengan perceraian kedua orang tuanya dan ditambah tekanan sebagai seorang publik figur dengan popularitas tinggi.

Inilah yang membuat para fans semakin memiliki alasan kuat mengingat seringnya mereka menyadari wajah Avril yang berubah-ubah.

 

Tetapi, di tahun 2015 diduga ada sosok Avril Lavigne yang terlihat membeli keju di supermarket. Padahal, ia diketahui tengah beristirahat karena lyme disease yang diterimanya. Lalu ada pula sosok bernama Melissa yang merilis Here’s to Never Growing Up sebagai tribute untuk Avril dan diperkirakan menjadi petunjuk atas meninggalnya Avril Lavigne.

Tulisan tangan Avril Lavigne yang dibandingkan para fans

Fans kembali membahas berbagai bukti mulai dari raut wajah, sampai tulisan tangan Avril Lavigne © twitter.com/privatelaprip

Selain itu, lirik Slipped Away juga ikut dimasukkan sebagai bukti dari teori konspirasi tersebut. Menurut situs Avril Esta Muerta, sosok Avril palsu merasa muak telah mengikuti drama tersebut dan berusaha untuk mengirim pesan rahasia yang terselip di setiap lirik lagu Avril.

Teori konspirasi tersebut kian menyebar luas dan menjadi pembicaraan para fans hingga ke social media dengan sejumlah foto yang dianggap menjadi bukti kuat jika Avril Lavigne memang sudah meninggal dan digantikan dengan sosok lain yang berwajah mirip dengannya.

(Berita dilansir dari Mashable, para fans Brazil kembali membawa kasus yang sempat mencuat di tahun 2011 itu dalam situs Avril Esta Muerta)

 

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you