Berita

Musyawarah Pengurus Kecamatan KNPI Medan Selayang Selesai Digelar

on

Penyerahan bendera KNPI oleh DPD KNPI Kota Medan kepada Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Medan Selayang terpilih

Jambur.com/Berita Politik – Musyawarah Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), kecamatan Medan Selayang telah selesai digelar pada hari Jumat (10/2/2107) kemarin.

Dalam musyawarah Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Medan Selayang tersebut, hadir juga beberapa elemen pemuda. Mulai dari organisasi kemahasiswaan yakni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) maupun organisasi kepemudaaan (OKP) seperti Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga, Ikatan Pemuda Karya, FKPPI, AMPI dan beberapa mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi.

Musyawarah Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Medan Selayang juga dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Medan, Dedi Ahmad Wiryadi SH beserta segenap pengurus KNPI Kota Medan.

Dalam agenda sidang pemilihan pengurus kecamatan KNPI yang baru, terpilih Bung Oscar Silitonga sebagai Ketua Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Medan Selayang yang baru periode 2017-2020.

DPD KNPI Kota Medan berharap dan mendukung agar nantinya Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Medan Selayang sudah terpilih dapat menjalankan program kerja KNPI.

“Saya berharap saudara Oscar dapat menjalin hubungan koordinasi dengan lintas OKP yang ada di sini dan menjalin harmonisasi dengan semua elemen pemuda yang ada untuk menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat dan siap mendukung program pemerintah kecamatan yang pro rakyat dan siap mengkritisi program-program yang tidak pro rakyat,” kata Ketua DPD KNPI Kota Medan, Dedi Ahmad Wiryadi SH saat diwawancarai di salah satu kafe di Tanjungsari, Medan.

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you