Berita

Hotel Milik Donald Trump Merugi Sampai 13 Miliar Rupiah

on

Penampakan lobby Trump International Hotel

Jambur.com/Berita Internasional – Hotel terbaru milik Presiden AS Donald Trump, Trump International Hotel yang berada di Washington DC, dikabarkan telah mengalami kerugian besar yang ditaksir melebihi dari 1 juta dolar AS atau setara dengan 13 miliar rupiah sejak dua bulan pertama berdiri.

Padahal, baru saja Hotel berbintang lima dengan berbagai fasilitas mewah itu telah digelar peresmiannya di bulan Oktober 2016 yang lalu dan letaknya juga tidak jauh dari Gedung Putih.

Padahal hotel ini mendapatkan penilaian baik dari sejumlah pengamat perhotelan dan situs-situs berita perjalanan di AS.

Kerugian ini seolah menjadi bukti nyata bahwa kampanye dan kemenangan tak terduga Donald Trump dalam pemilihan presiden yang lalu, malah memeberi efwk yang merugikan masa depan properti milik sang presiden.
 

Sebelumnya, di bulan Februari tahun 2016, situs Bloomberg pernah melaporkan jika bisnis Donald Trump di berbagai belahan dunia pada saat itu tengah mengalami masa-masa yang kritis.

Banyak akibat yang muncul saat-saat krisis tersebut, mulai dari minimnya keuntungan, rekanan bisnis yang mengeluh, sampai pada merek dagang yang mencapai popularitas.

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you