Berita

Pertemuan Dua Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar dan Abraham Samad

on

Antasari Azhar dan Abraham Samad, dua mantan Ketua KPK yang dikriminalisasi

Jambur.com/Berita Hukum – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad akhirnya bertemu dengan sesama mantan Ketua KPK, Antasari Azhar di kediamannya, di daerah Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pertemuan singkat itu diwarnai dengan saling memberi dukungan semangat sambil membahas banyak hal, di antaranya mengenai kriminalisasi yang selalu mengintai setiap pimpinan lembaga pemburu koruptor tersebut. 

Abraham Samad menuturkan bahwa perlunya ada suatu aturan tegas tentang komisioner atau pimpinan KPK agar tidak lagi menjadi korban kriminalisasi.

Antasari Azhar dan Abraham Samad adalah korban kriminalisasi karena sepak terjang mereka yang selalu memburu para koruptor di negri ini. Bahkan, wakil Abraham Samad pada waktu itu, Bamabang Widjojanto juga tak lepas dari kriminalisasi bagi koruptor yang tak senang dengan sepak terjangnya dalam membasmi praktek korupsi.

Pada pertemuan itu, Antasari mengakui bila dirinya dan Abraham Samad sama-sama menjalani kriminalisasi dalam melaksanakan tugas. Antasari berpesan agar pimpinan KPK sekarang untuk berhati-hati dalam mengemban tugasnya.

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you