Berita

Penampilan Kelompok Kegiatan Mahasiswa (KKM) UNIKA ST. THOMAS Medan Siap Digelar Hari Jumat

on

Jambur.com/Berita Mahasiswa – Universitas Katolik (UNIKA) St. Thomas Medan akan kembali menampilkan pertunjukkan oleh beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang sekarang berubah nama menjadi Kelompok Kegiatan Mahasiswa (KKM) yang bernaung di kampus tersebut.

Penampilan dari beberapa KKM ini adalah salah satu bentuk kerinduan dari semua KKM yang ada di UNIKA St. Thomas setelah tiga tahun (2013-2014).

Biasanya setiap penerimaan mahasiswa baru atau OSPEK di hari terakhir semua KKM akan menampilkan atraksi sesuai  orientasinya seperti KKM Teater Bongkar, KKM Musik, KKM Kung Fu, KKM Bantuan Hukum dan lain-lain.

“Penampilan dari KKM ini sebagai salah satu bentuk kerinduan dari mahasiswa-mahasiswi yang aktif dalam kegiatan organisasi internal kampus seperti KKM terutama KKM Musik yang sudah tidak pernah nampil selama tiga tahun ini. Biasanya setiap selesai ospek di kampus,  KKM Musik menampilkan atraksi penampilan band sebagai bentuk apresiasi bermusik. Apalagi tiap tahun KKM Musik ‘ngadain festival musik rock,” sebut anggota luar biasa, Bendri Ambarita, S.H.


Penampilan oleh KKM tahun 2016 kali ini sangat dinanti-nantikan apalagi penampilan dari Teater Bongkar yang selalu punya penonton setia di setiap penampilannya di manapun.

Penampilan KKM akan berlangsung pada hari Jumat 7 Oktober 2016 di lapangan Reformasi UNIKA St.Thomas Medan mulai pukul 09.00 pagi sampai malam. Thema : KKM Berdaulat dengan Sub Thema : Didiklah Mahasiswa dengan Organisasi, Ajari Penguasa dengan Perlawanan.

About Putra Tarigan

Penulis Lepas Rubrik Politik, Hukum dan Hiburan

Recommended for you