Berita Karo

Presiden Jokowi Akan Rayakan Natal 2016 di Kabupaten Karo

on

Jambur.com/Berita Jokowi – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo berencana akan merayakan natal desember 2016 mendatang di Kabupaten Karo. Presiden Jokowi akan bersama pengungsi sinabung untuk merayakan hari raya kebesaran umat Kristiani ini.

Rencana ini, membuat  BPBD maupun Pemerintah Kabupaten Karo mesti bekerja keras untuk menyelesaikan permasalahan relokasi pengungsi  yang hingga saat ini belum selesai. Relokasi pengungsi diharapkan selesai sebelum desember 2016 tiba.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Karo, Natanael Optimis pihaknya akan segera menyelesaikan masalah relokasi pengungsi sebelum desember tiba.

“Kita optimis masalah relokasi selesai sebelum Natal tiba,” Ujar Natanael kepada wartawan seperti dikutip pada halaman pojoksatu, Jumat (12/8/2016).

Menurut Natanael, pihaknya akan bekerja lebih kerja menyelesaikan masalah relokasi secepatnya agar Presiden Jokowi dapat merayakan natal bersama pengungsi di kabupaten karo.

“Tentu kami akan bekerja lebih keras agar semua masalah selesai dan semua pengungsi mendapat tempat relokasi,” ujar Natanael.

Diketahui, saat ini relokasi pengungsi Erupsi Gunung Sinabung belum dapat diselesaikan, Bahkan kabat terkahir relokasi mandiri yang direncanakan di Desa Lingga memakan korban jiwa, dan terpaksa di kaji ulang.

About Magdalena

Penulis Lepas Rubrik Kesehatan, Gaya hidup dan Hiburan

Recommended for you